Kelainan Seksual Yang Perlu Di Ketahui Pengantin Baru

Bagi anda para pengantin baru atau bahkan calon pengantin,anda perlu mengetahui seputar seksual bagi kesehatan tubuh anda ini.Tidak semua jenis seksual ini baik dan lancar,banyak juga kelainan seksual yang perlu di ketahui pengantin baru atau calon pengantin.Hal ini perlu di ketahui karena banyak sekali kelainan kelainan seksual yang bisa terjadi dalam kehidupan kita ini.

Beberapa kelainan seksual yang perlu di ketahui pengantin baru ini di antaranya adalah jenis penyakit berikut ini :


  •  Fethisisme 
Gangguan seksual yang satu ini merupakan jenis gangguan yang bisanya terjadi ketika mereka hanya senang melakukan seksual dengan benda benda yang di bayangkannya sedang bersebuh dengan orang.Biasanya,parapenderira Fethisisme  sering kali mencuri bra,celana dalam,kaos kaki dan lain sebagainya dan membayangan sedang melakukan hubungan seks dengan orang yang memiliki barang tersebut.
  • Frigiditas  
Kelainan seksusl yang perlu di ketahui pengantin baru ini adalah jenis kelainan figiditas.Kelainnan ini dapat terjadi pada wanita yang biasanya tidak merasakan hasrat untuk bercinta dan bisanya hanya melakukan seksual sebagai kewajiban saja serta tidak merasakan kenikmatan yang sesungguhnya.
  • Homoseks (gay dan lesbian)  
Keadaan ini biasanya di lakukan oleh orang orang yang menyukai sesama jenis.Homoseks ini biasnya di lakukan oleh para pria dengan para pria lagi,sedangkan lesbian biasanya di lakukan oleh wanita dengan wanita lagi.Hal ini merupakan hal yang memang menyimpang dari kebiasaan yang sewajarnya.
  • Pedhopihilia 
Pedhopihilia atau yang sering kita kenal dengan pencabulan,merupakan hal yang di lakukan terhadap anak kecil.Biasanya,kebiasaan ini mencari kepuasan hanya dari anak kecil dan dapat menimbulkan hal hal fatal yang terjadi bagi pertumbuhan janin.
  • Hyper Seks 
Ini jenis kelainan seksual yang perlu di ketahui pengantin baru yakni hyper seks.Hyper seks ini merupakan jenis gangguan seksual yang berbahaya dan bahkan merupakan jenis gangguan yang harus di hilangkan.Kebiasaan hyper seks ini biasanya berlebihan saat bercinta dan bahkan sering melakukan hubungan seks lebih dari sekali dalam sehari. 

Itu merupakan beberapa jenis kelainan seksual yang perlu di ketahui pengantin baru.Kelainan seksual ini merupakan jenis kelainan yang harus selalu di waspadai bagi kesehatan tubuh.

Rekomondasi : Suplemen Penambah Gairah Seksual Pria