Cerita Debbie Martindale



Eva Herbal -. Hiperemesis merupakan jenis penyakit yang berbahaya bagi kesehatan dan kebugaran yang juga di yakini sangat dapat berbahaya bagi kesehatan tubuh menyeluruh.Banyak sekali  hal yang dapat terjadi akibat dari keluhan yang satu ini.Debbie Martindale merasa keajaiban hadir dalam hidupnya. Di umur 46 thn, Debbie melahirkan anak pertamanya. Debbie bukan hamil dgn proses IVF atau bayi tabung. Ini yg mengejutkan tidak sedikit orang di sekitarnya, termasuk juga para profesional medis.Debbie tidak menyangka dia masihlah dapat hamil & melahirkan bayi yg sehat. Ke-2 saudara perempuannya mempunyai anak terhadap umur 20 th. Umur 40 th yaitu umur kehamilan yg berisiko tinggi.Debbie menceritakan, dirinya menikah bersama Russel disaat berumur 39 thn. Keduanya tidak jarang berpindah-pindah ruang tinggal lantaran tuntutan tugas. Debbie pula pernah pindah ke Inggris sebab ibunya sakit.Setelah Itu, terhadap umur 43 thn, ke-2 pasangan ini kembali mau mememiliki momongan. 

Kala itu, Debbie juga sukses hamil. Tetapi, dirinya mengalami keguguran. Debbie hamil sebelum ibunya wafat dunia & mengalami keguguran ketika umur kandungan 11 pekan. Sekian Banyak bln seterusnya Debbie kembali hamil. Namun sayang, beliau kembali keguguran.Sesudah itu, Debbie pernah tidak lagi mengharapkan utk mampu mempunyai anak. Tetapi, keajaiban datang padanya. Debbie hamil & anaknya bernama Louis lahir kala usianya sudah 46 th."Orang tidak jarang terperanjat lantaran ini kehamilan alami, tak IVF,” kata Debie seperti dilansir dari Telegraph.co.uk.Disaat hamil, Debbie pernah mengalami hiperemesis gravidarum, ialah rasa mual & muntah yg berlebihan. Elemen ini sungguh mengganggu pekerjaannya. Bersama usianya ini, Debbie benar-benar tidak bisa saja mempunyai anak ke-2.Itulah seklias tentang cerita debbie martindale.

Cerita debbie martindale ini merupakan cerita yang bisa di jaikan sebagai motivasi atau insfirsi kita.Meskipun usia sudah menginjak tua dan tidak mungkin memilikin keturunan lagi,namun apa bila tuhan berkehendak hal ini akan tetap terjadi karena apa pun yang di inginkannya dapat saja terjadi.Nah maka dari itu,jangan pernah kita berputus asa,berdo'a lah dengan di barengi dengan ikhtiar makan segala sesuatu akan terjadi dan bahkan akan lebih baik dari apa yang kita kira.

Baca Juga >>> Obat Alami Hiperemesis Gravidarum