Cerita Kesembuhan Pasien Penderita Kanker Rahim



Cerita Kesembuhan Pasien Penderita Kanker Rahim  -. Kanker rahim merupakan jenis penyakit yang berbahaya dan merupakan jenis penyakit yang sangat di takuti oleh beberapa orang terutama bagi para wanita.Hal ini sangat di takuti karena kanker rahim atau kanker serviks ini merupakan jenis penyakit kanker yang dapat mematikan dan juga merupakan jenis penyakit kanker yang dapat mengakibatkan beberaa hal terjadi bagi kesehatan tubuh anda.Banyak orang yang tidak mengetahui tentang bagai mana cara mencegah datangnya penyakit kanker rahim atau kanker serviks ini.Hal ini membuat anda menjadi harus lebih berhati hati akan hal ini bagi kesehatan tubuh anda dan juga bagi kesehatan tubuh keluarga anda.

Berikut yaitu kisah mengenai pasien pengidap kanker rahim & kanker serviks yg sudah dinyatakan sembuh oleh dokter.Pasien survivor dua kanker sekaligus ini bernama Eileen. Nenek dari 6 cucu, Ibu dari 3 orang anak & mempunyai 7 cicit ini berusia 64 th kepada dikala didiagnosa dokter mengidap kanker rahim & serviks. Kepada thn 2007, beliau mengalami pendarahan hebat yg memaksanya memeriksakan diri ke dokter. Dokter mengemukakan bahwa ada sesuatu di dalam rahimnya maka dokter merujuknya ke dokter oncology gynecologic yaitu dokter kusus buat kanker kandungan kepada perempuan.Dokter laksanakan operasi biopsy setelah itu memperoleh bahwa terdapat sel-sel kanker terhadap kandungan perempuan ini. Tapi Sayang, terhadap dikala itu dokter masihlah ragu apakah itu merupakan kanker kandungan atau serviks.

Eileen dulu menjalani terapi radiasi & kemoterapi di mana hasilnya dia menjalani hysterectomy atau pengangkatan rahim & total ovariumnya pula diangkat.Selain itu,beliau sekarang bebas dari kanker. Cdc.gov meneruskan bahwa dirinya mempunyai peristiwa kanker rahim & serviks tetapi dia tak memeriksakan diri sampai gejala ini muncul.Eileen lewat cdc.gov lebih jauh menyarankan kamu jikalau mempunyai anggota keluarga yg mempunyai histori kanker rahim ataupun serviks buat cepat memeriksakan diri ke dokter sebelum terlambat.Saat ini iya terhindar dari adanya berbagai jenis macam keluhan penyakit terutama jenis penyakit kanker rahim atau kanker serviks yang merupakan jenis penyakit yang berbahaya bagi kesehatan yang dapat mematikan.