59 Kasus Penyakit Infeksi Darah Di Wisconsin

Sekarang ada 59 kasus yang dikonfirmasi dari penyakit Wisconsin Departemen Pelayanan Kesehatan mengumumkan, sehingga pecahnya terbesar yang diketahui dari strain ini di negara ini. Dan untuk pertama kalinya di negara bagian infeksi ditemukan pada bayi, FOX 6 laporan.

Menurut angka terbaru:
  • Dua kasus potensial masih dalam penyelidikan, dengan lebih pengujian yang dibutuhkan setelah bekerja lab awal dilakukan.
  • Dan ada empat "mungkin" kasus infeksi - yang berarti Elizabethkingia dikonfirmasi, tapi tidak ada spesimen tersisa untuk menguji ketegangan. Di masing-masing, itu adalah dewasa dengan "serius, kondisi kesehatan yang mendasarinya."


Akibat dari 59 kasus penyakit infeksi darah di wisconsin ini, ada 18 kematian di Wisconsin antara individu dengan dikonfirmasi infeksi Elizabethkingia anophelis dan tambahan satu kematian di antara kemungkinan kasus untuk total 19 kematian. Karena infeksi yang paling umum di antara orang 65 tahun dan lebih tua, itu belum ditentukan jika kematian ini disebabkan oleh infeksi atau masalah kesehatan yang sudah ada serius lainnya. Gubernur Wisconsin Scott Walker disetujui sembilan posisi tambahan di Departemen Pelayanan Kesehatan dalam menanggapi wabah, tetapi sejak itu, telah terjadi wabah cluster Illinois dan kasus fatal lain di Michigan, Mayo Clinic melaporkan. Enam dari 10 orang di Illinois dengan infeksi telah mati, DPH dari Illinois menyatakan. Tidak ada kasus di Minnesota.
Apa Elizabethkingia?

CDC mengatakan bahwa bakteri Elizabethkingia umumnya ditemukan dalam lingkungan di seluruh dunia dan telah terdeteksi di tanah, air sungai dan waduk. Namun, jarang membuat orang sakit, yang adalah apa yang membuat wabah saat ini begitu misterius.

Tanda dan gejala Elizabethkingia dapat berupa demam, sesak napas, menggigil atau selulitis.

Perawatan untuk Elizabethkingia adalah antibiotik, tapi karena bakteri secara alami tahan terhadap banyak antibiotik yang dokter mungkin biasanya digunakan untuk mengobati infeksi. Namun, ketegangan dalam wabah saat ini dapat diobati dengan beberapa antibiotik lain, pengakuan begitu awal dari bakteri sangat penting untuk pengobatan yang tepat, kata CDC.

Eva Nurlela | Obat Infeksi Darah Yang Aman